Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/LEMBAGA

Update! Silahkan Download Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/LEMBAGA disini

Saat ini telah terbit Peraturan terbaru mengenai Pedoman Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga yaitu Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/LEMBAGA.

Untuk itu, penyusunan laporan keuangan tahun 2012 diharapkan telah menggunakan dan disesuaikan dengan Perdirjen tersebut diatas.

Sayangnya, Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 ini tidak kami temukan di situs resmi Dirjen Perbendaharaan. Pada bagian Unduh Peraturan, kami memang menemukan berbagai macam Perdirjen. Namun anehnya, Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/LEMBAGA ini tidak ada. Hanya ada Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-54/PB/2012 dan Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-56/PB/2012, sementara Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 kosong alias tidak ditemukan.

Lantas dimana untuk mendapatkankan Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012? Dimana untuk download Perdirjen Penbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012?

Cara paling mudah (dan ga gaul tentu saja) yaitu dengan mendatangi KPPN setempat. Entahlah, di era internet seperti sekarang ini, kenapa arus informasi sepertinya berjalan begitu lambat ya....?

Bagi yang telah mempunyai Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/LEMBAGA, kami mohon untuk mengirimkan softcopy peraturan tersebut ke alamat email bayu200687@gmail.com agar dapat kami upload sehingga dapat memudahkan bagi teman-teman lain yang membutuhkannya dengan mendownload Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor PER-55/PB/2012 tentang PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/LEMBAGA di blog ini.

Terima Kasih


how to buy car insurance online

Share on :